door to door

Cina memang terkenal sebagai surganya barang murah.Kebanyakan produksi barang-barang impor murah diperoleh dari Cina.Bukan tanpa alasan kenapa barang-barang produksi Cina terkenal murah, itu dikarenakan banyakanya bahan melimpah dan juga pengerjaanya yang sudah menggunakan teknologi tinggi menjadi salah satu alasannya.

Oleh karena itu saat ini produk dari Cina sudah merajalela ke seluruh dunia, termasuk ke Indonesia.Tak jarang penduduk lokal yang membeli barang dari Cina untuk mereka miliki sendiri atau untuk mereka jual kembali, karena dapat meraup banyak keuntungan.

Salah satu cara rakyat Indonesia membeli barang secara langsung dari Cina adalah melalui website belanja Cina seperti taobao, alibaba, dan lain lagi.Setelah itu mereka memanfaatkan jasa import untuk pengambilan barang mereka.

Untuk Anda yang memiliki niat yang sama untuk membeli barang dari cina secara langsung, maka Anda bisa menggunakan jasa import door to door.

Kenapa harus door to door?

Simak ulasan lanjutan ini.

Keunggulan Jasa Door To Door

Proses lebih cepat dan hemat waktu

hemat waktu

Dengan menggunakan sistem import door to door proses akan lebih cepat.Dikarenakan proses pengiriman akan langsung dikirimkan ke gudang pemilik barang atau rumah pemiliki barang.

Berebeda dengan port to port yang bersistem pelabuhan,  barang hanya akan dikirim sampai ke pelabuhan saja setelah itu urusan si pengirim barang sudah selesai, mengenai urusan barang tersebut nanti akan diambil atau tidak oleh si pemilik barang bukan lagi menjadi tanggung jawab pengirim barang.

Bertanggung jawab mengenai perizinan

legality

Keuntungan lain dari jasa pintu ke pintu adalah si pemilik barang tidak perlu repot-repot mengurus masalah perizinan seperti dokumen import, perpajakan, dan bea cukai karena hal tersebut sudah langsung diurus oleh si pengirim barang.

Dan lagi apabila terjadi sebuah kendala mengenai proses pengiriman barang seperti larangan mengenai pembatasan, masalah kuota import, dan hal yang serupa dengan itu maka si pemilik barang tidak harus turun tangan karena itu juga sudah mejadi bagian tanggung jawab si pengirim barang.

Jadi itu beberapa keuntungan menggunakan service door to door.Tapi, ada kekurangan dalam jasa itu yaitu harganya lebih mahal karena proses pengiriman semua di tanggung oleh si pengirim dan si pemilik barang juga harus membayar mengenai pembayaran tersebut.

Tapi, kekurangan itu bisa terlupakan jika barang sudah berhasil dikirim dengan aman tanpa repot.Masalah biaya pasti bukanlah masalah besar untuk mendapatkan barang yang diinginkan.

Jika sekiranya Anda tertarik untuk menggunakan jasa impor door to door service, maka Anda bisa mengandalkan One World untuk pengiriman barang Anda.

Semoga bermanfaat.