Taman merupakan bagian eksterior yang menjadi perhatian. Dalam menciptakan taman yang indah tentu membutuhkan komponen hiasan yang akan mempercantik taman. Salah satunya adalah dengan adanya kerajinan tembaga yaitu lampu taman.
Lampu taman dari tembaga ini bisa berupa lampu tiang yang tinggi atau lampu gantung dan lampu tempel di dinding. Perpaduan cahaya dari lampu dengan bentuk dari kerajinan itu sendiri memberikan efek klasik, vintage dan unik. Tata cahaya lampu tembaga pun menjadikan taman sangat indah dan romantis di malam hari.

1. Letakkan Menempel di Dinding sekitar Taman

Kerajinan tembaga lampu taman ini bentuknya tentu beragam. Dijadikan pelengkap eksterior sebuah taman. Dalam menghasilkan taman yang indah, letakkan lampu hias di tempel di sekitar dinding sebuah taman.
Lampu tembaga ini menghias dinding dengan disusun menyesuaikan kebutuhan taman.

Pada malam hari, lampu taman tentu menjadi alat penerangan sekitar. Padukan tata letak serta tata cahaya dalam menyusunnya. Selain itu bisa menampilkan kesan estetika menarik dari sebuah sorotan lampu.

2. Menggunakan Tiang Lampu Taman

Menyajikan taman yang indah bisa dengan memajang tiang lampu di sekitar taman. Lampu hias yang terbuat dari tembaga menambah kesan mewah sebuah taman. Bahkan terlihat klasik jika dilihat dari bentuknya. Tiang-tiang tinggi yang di letakkan di beberapa sudut. Dan cobalah letakkan tengah taman serta diatur berdasarkan tata cahaya. Agar menambahkan kesan indah dan cantik. Taman terlihat menakjubkan.

3. Padukan dengan Tema Taman

Saat ingin membuat sebuah taman tentu berawal dari tema taman. Mulai dari konsep tanaman apa yang akan diletakkan. Hiasan taman apa saja yang akan dipasang hingga adanya lampu taman yang akan menambah kesan indah.
Lampu taman akan semakin menarik dilihat saat malam hari. Kesan romantis dan indahnya taman pada malam hari menjadikan orang akan nyaman dan betah duduk berlama-lama di sebuah taman

Adanya konsep taman dan kerajinan tembaga yang indah dengan menggunakan lampu taman ini memberikan kesan tersendiri bagi penikmat taman. Pada waktu matahari bersinar, taman terlihat klasik dan indah. Sementara pada saat malam hari lampu taman dengan cahaya yang dipadukan sesuai tempat memberikan kesan hangat dan romantis.