Saat berinvestasi dalam bisnis online, organisasi harus mahir tentang dua hal, desain situs web yang tepat, dan teknik pemasaran yang tepat. Percaya atau tidak, kedua faktor ini saling terkait dan kesalahan dalam desain situs web dapat berdampak pada SEO dan pemasaran perusahaan. Oleh karena itu sangat penting untuk memilih perancang situs web yang tepat yang akan memiliki wawasan untuk semuanya dan akan dapat memberikan sesuai kebutuhan klien. Ada beberapa faktor yang dapat membahayakan SEO dan jika Anda dapat menghindari hal yang sama, Anda dapat yakin tentang situs web.

Pengguliran Tak Terbatas: Anda harus menemukan situs web tempat laman memiliki opsi gulir tak terbatas tanpa menampilkan apa pun. Pengguliran bagus untuk banyak situs web tetapi tidak untuk semua. Namun, konten yang dikelompokkan lebih masuk akal dan situs web dengan pengguliran tak terbatas sering membingungkan pengguna tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Pastikan menggulirkan adalah persyaratan dan jauhi itu jika Anda tidak yakin.

Kurangnya kompatibilitas seluler: Sebagian besar orang menggunakan internet dan layanan terkait melalui smartphone mereka. Sangat penting untuk membuat situs web mobile friendly karena akan berdampak pada traffic dan SEO Anda. Dukungan peramban berbeda dari seluler dan dari komputer dan dari situlah kompatibilitas seluler muncul.

Menggunakan Tabel: Meskipun dalam banyak kasus tabel dapat memberikan tampilan kolektif dari keseluruhan data, ini juga dapat membuat situs web terlihat rumit. Desain web dengan tabel tidak terlihat cukup baik untuk orang yang melihat situs web. Cobalah untuk menghindari tabel dan pergi dengan tampilan yang lebih bersih untuk situs web.

Memilih desain web yang rumit: Ada banyak perusahaan Desain Situs Web yang akan memberitahu Anda untuk memilih desain dengan flash player yang dimuat. Desain situs web statis sederhana tetapi mudah dimuat. Orang-orang yang datang ke situs web akan memiliki lebih sedikit waktu pemuatan. Dalam banyak kasus, orang meninggalkan halaman karena butuh banyak waktu untuk menunggu. Meskipun flash mungkin membuat halaman web terlihat bagus, tidak masuk akal jika Anda berkonsentrasi pada SEO.

Parallax Scrolling: Tidak ada masalah sejauh dampak bergulir paralaks. Namun, jika Anda menggunakan scrolling untuk situs web Anda, Anda akan memiliki peringkat SEO yang lebih rendah untuk mesin pencari. Halaman web dengan pengguliran dan gambar seperti itu membutuhkan waktu lebih lama untuk dimuat juga.