Anda ingin melihat pemandangan menakjubkan seperti Green Canyon tanpa harus pergi ke luar negeri? Rasanya, Anda telah ke Coban Kedung Sumberoto Jembar Desa, Donomulyo, Kabupaten Malang menikmati keindahannya.

Coban Kedung Jembar

Penduduk setempat menyebutnya Coban Kedung Jembar disebut “Watu Kletek Ijo” yang berarti kali batu hijau. Panjang lebar sungai dengan air berwarna hijau dengan batu dasar lumut terpampang emas pesta nyata cokelat untuk mata. Di air terjun ini ada kolam yang terbentuk secara alami oleh Allah di beberapa titik. Ada juga beberapa gradasi tanah yang menyerupai tangga, menciptakan beberapa air terjun yang bisa dinikmati.

Daya tarik keindahan alam yang masih sangat alami dan tempat yang luas menjadi daya tarik utama Kedung Jembar Travel Malang. panorama Green Canyon sensasi yang sama ditambah dengan gemericik air terjun yang mengalir suasana yang sangat memanjakan Anda melihat.

Hal ini ditambah juga dengan nuansa warna hijau bebatuan dan sungai yang memotong melalui pemandangan ini membuatnya menarik sebagai foto paduan lokasi atau selfie pribadi atau dengan rekan. Jika ingin kesini bisa dengan sewa mobil malang murah dari Nahwa Travel.

Harga tiket masuk ke Kedung Jembar

tarif masuk Coban masih bebas, hanya saja kita perlu membayar parkir yang kami mempercayakan ke lokasi kendaraan saat ini. Sedangankan fasilitas yang ada di sana masih sangat terbatas, hanya tahu bahwa situs salah satu wisata Malang masih dikelola oleh pemerintah.

Jadi, ketika Anda akan mengunjungi Kedung Jembar biarkan mempersiapkan segala sesuatu misalnya dengan membawa makanan sendiri dan air minum. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan lokasi dengan tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga etika manusia dan alam.

Lokasi Air Terjun Kedung Jembar

Lokasi Kedung kembar air terjun yang terletak di Desa Roto, Kecamatan Donomulyo, Malang, Jawa Timur. Perjalanan sekitar 66 km dari pusat Kota Malang melalui Jl Kolonel Sugiono (1 jam 54 menit), dan sekitar 50 Km dari Gondanglegi melalui Jl Ahmad Yani (1 jam 21 menit). Waktu perjalanan perkiraan jika tidak ada kendala.Rute ke lokasi

Rute ke Coban Kedung Jembar

Jika pusat Malang menunjukkan kendaraan Anda menuju pasar Kepanjen, kemudian dilanjutkan menuju Donomulyo Kabupaten sampai tiba di persimpangan jalur lalu lintas selatan kemudian lanjutkan langsung ke lingkungan sebelum melanjutkan dengan berjalan kaki sejauh kuran lebih 1 kilo meter yang.

Jika Anda takut untuk tersesat, Anda dapat meminta penduduk setempat mengenai arah menuju Kedung Jembar atau penduduk setempat menyebutnya Kletek Watu Ijo.

Dalam rangka memfasilitasi perjalanan, Anda dapat menggunakan jasa nahwa TOUR DAN TRAVEL, untuk kenyamanan dan kepuasan perjalanan Anda, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan harga. Untuk lebih jelasnya dapat membuka sebuah halaman website kami di nahwatravel.co.id.