Tahun 2019 baru saja berakhir dengan berbagai hal yang terjadi. Dengan dimulainya tahun yang baru, biasanya perusahaan akan mengumumkan tentang penjualan produknya selama 2019. Hal tersebut tak terkecuali Amazon.

Amazon yang merupakan situs jual-beli online terbesar di dunia biasanya akan mengumumkan informasi mengenai penjualan terlaris selama 2019. Pengumuman tersebut biasanya dibagi menjadi beberapa kategori bahkan hingga kategori produk. Dengan begitu semua orang bisa mengetahui barang apa saja yang paling banyak terjual di Amazon sepanjang tahun 2019.

Diantara beberapa kategori tersebut, salah satunya adalah jam tangan. Penjualan jam tangan di Amazon selama ini memang diketahui cukup tinggi karena banyaknya pilihan jam tangan dengan berbagai segmentasi jenis, ukuran, hingga harga. Banyak sekali pilihan merk jam tangan yang dijual di Amazon, baik untuk laki-laki maupun perempuan.

Salah satu merk jam tangan dengan penjualan tertinggi di Amazon adalah Casio. Merk jam tangan asal Jepang tersebut tergolong laris di Amazon. Berikut adalah jam tangan Casio yang paling banyak dibeli di Amazon sepanjang 2019:

Casio Dive Watch MRW-200H-1BV

Produk jam tangan jenis dive watch ini merupakan best seller Casio di Amazon. Jam tangan analog dengan balutan warna hitam di seluruh permukaannya ini memiliki ketahanan hingga 100 meter di bawah air. Dengan ketahanan tersebut jam tangan ini bisa dipakai untuk berselancar, menyelam, berenang, dan semua kegiatan olahraga air.

Casio Classic Sport Watch W800H-1AV

Kemudian di urutan selanjutnya ada jam tangan Casio Classic Sport Watch W800H-1AV. Jam tangan digital dengan desain persegi dan sudut membulat ini memiliki daya tahan baterai selama 10 tahun. Jam tangan ini merupakan desain klasik dari jam tangan sport keluaran Casio. Selain itu, jam tangan ini memiliki alarm multifungsi yang bisa diatur waktu tundanya. Ditambah lagi jam tangan sport ini memiliki cahaya LED afterglow untuk menunjukkan waktu di kondisi gelap.

Casio G-Shock DW-5600E-1V

Salah satu lini jam tangan terlaris dari Casio adalah G-Shock. Pada penjualan di Amazon, Casio G-Shock DW-5600E-1V menempati urutan ketiga sebagai jam tangan Casio terlaris sepanjang 2019. Mengusung tema retro dari DW-5600, jam tangan ini dilengkapi berbagai fitur seperti alarm, stopwatch, penghitung waktu mundur, auto-repeat, serta kalender otomatis yang bisa memprogram ulang hingga tahun 2039. Selain itu, jam tangan yang menggunakan teknologi quartz ini mampu bertahan di kedalaman maksimal 200 meter di bawah permukaan laut.

Casio G-Shock G-100-1BVMCI

Varian lain dari G-Shock yang cukup laris di Amazon adalah G-100-1BVMCI. Jam tangan analog ini memiliki kaca anti gores dan menggunakan teknologi quartz untuk mesin penggeraknya. G-100-1BVMCI memiliki tampilan kalender digital pada bagian bawah jarum jam nya. Selain itu keempat tombol di kedua sisi samping jam tangan digunakan untuk berbagai macam pengaturan seperti pengaturan waktu dan menampilkan cahaya. Baterai jam ini tergolong awet karena mampu bertahan hingga jangka waktu 3 tahun.

Casio G-Shock GA-100-1A1

Pada urutan kelima, ada Casio G-Shock GA-100-1A1 sebagai jam tangan terlaris kelima Casio di Amazon. Jam tangan edisi militer ini memiliki tampilan dual yaitu analog dan digital. Casio menyematkan material yang tahan guncangan serta bahan yang flexible pada jam tangan ini. Jam tangan ini juga memiliki kalender otomatis, penghitung waktu mundur, serta LED light afterglow. Pada pengujian ketahanan, jam tangan ini mampu bertahan ketika dijatuhkan di ketinggian 10 meter.