Salah satu tren pakaian untuk wanita adalah penggunaan gaun renda untuk kegiatan sehari-hari. Tidak lagi hanya diperuntukkan untuk gaun pengantin formal, gaun renda layak mendapat tempat khusus dalam koleksi pakaian Anda. Sementara sebagian besar penggemar mode hanya fokus pada gaun pengantin renda, di sisi lain kita akan melihat dua jenis gaya ini. Secara khusus, kami akan menyoroti gaun renda untuk gaya pinggang dan potongan tanpa lengan.

Dahulu, gaun renda diperuntukkan bagi kepribadian wanita yang feminin, tetapi jika Anda ingin menampilkan penampilan terbaik Anda, tidak ada cara yang lebih baik daripada dengan gaya ini. Renda telah mengalami banyak perubahan selama seratus tahun terakhir dan sekarang dikombinasikan dengan lebih banyak bahan dan kain dari sebelumnya.

Anda perlu mengetahui bahwa hampir semua orang bisa mengenakan pakaian jenis ini, dan itu sangat tepat untuk mengenakan saat pergi ke kantor, pergi ke mal, atau untuk sekedar keluar malam bersama teman atau pasangan. Bagi Anda yang mempunyai tipe romantis, gaya berpakaian ini memberi Anda inspirasi luar biasa untuk mengekspresikan sisi kepribadian Anda ini. Yang terbaik dari semuanya, dengan gaun seperti ini tidak ada bahan yang terasa lebih nyaman, dan membuat Anda merasa cantik pada saat bersamaan.

Gaya pertama yang akan kita pertimbangkan adalah gaun renda pinggang. Dengan gaya ini garis pinggang telah ditempatkan langsung di bawah garis dada. Ini menghasilkan tampilan mengalir yang indah nan menawan untuk semua wanita. Model ini cenderung menyembunyikan tempat-tempat sulit yang Anda tidak ingin orang lain melihatnya. Potongan ini juga memuji sosok Anda dan menonjolkan poin kuat Anda, memberi Anda pakaian yang sangat fleksibel untuk dipakai di mana saja.

Newport News Empire Waist

gaun renda terbaik

Anda mungkin sudah melihat gaun ini karena baru-baru ini diiklankan di banyak majalah populer untuk wanita. Gaun ini benar-benar mencolok karena panjangnya yang mengalir penuh. Gaun ini memiliki garis leher surplice yang menonjolkan area tubuh Anda. Rasakan kenyamanannya mengenakan gaun ini, baik untuk pertemuan santai atau acara formal. Gaun ini memiliki resleting di belakang yang tersembunyi dan bahannya nilon.

Gaun Renda Calvin Klein Strapless Empire Waist

gaun renda

Ini adalah jenis gaun yang lebih cocok untuk acara formal, namun bisa dipakai sebagai pakaian malam. Gaun ini adalah gaya korset renda panjang penuh yang indah, yang mungkin lebih dekat dengan gaun malam. Muncul dengan jaket renda lengan panjang yang menyentuh bagian pinggang, dan jaket berpasangan dengan gaun yang cukup elegan. Gaun ini menonjolkan keanggunan.

Selain itu, Anda juga bisa memilih model baju kebaya untuk acara formal seperti pernikahan, pesta dan sebagainya. Klik disini untuk melihat review beberapa model kebaya modern untuk acara formal maupun non formal beserta tips memilih kebaya yang pas untuk tubuh Anda.