Semakin beranjak dewasa maka kehidupan aktifitas seseorang akan semakin kompleks dan penuh tekanan baik dari faktor eksternal mau pun internal. Pola pikir dan pengalamannya tentu juga akan berubah dan bertambah banyak seiring waktu berjalan.

Namun, apakah yg terjadi bila orang dewasa itu masih dalam pola pikir yg masih minim alias seperti anak anak  tingkat SD?? Wah, saya jg gak bisa bayangkan entah bagaimana orang itu menjalani kehidupan sebagai orang dewasa.

Karada Iokawa adalah seseorang yg saya maksudkan. Karada merupakan gadis kecil yg berada di tingkat SD dan tinggal bersama kakaknya, Hiro Iokawa, di sebuah apartemen sederhana. Setelah orang tuanya telah tiada, mereka hidup berdua dan Karada berperan ganda yaitu sebagai ibu dan anak SD.

Pertemuannya degan seorang wanita yg seusia dgn kakaknya, membuatnya mengalami kejadian yg aneh. Berawal dr batu permohonan yg sering Karada kunjungi, membawa kehidupannya menjadi berubah dan berambah rumit serta pikirannya yg semakin membuatnya kebingungan tentang yg terjadi ketika di malam bulan purnama saat gak sengaja bertemu dgn Shouko Nogami yg dia anggap sebagai teman kakaknya.

Bentuk tubuh mereka tertukar, Shouko bertubuh anak kecil dan Karada bertubuh orang dewasa. Namun, hanya ukuran tubuh mereka yg berubah sedangkan pakaian mereka masih tetap sama. Sejak itu, Karada mulai menjalani kehidupan sebagai orang dewasa yg terpaksa ia jalani dgn rasa penuh kebingungan yg masih membayangi pikirannya.

Sedangkan Shouko menjalani kehidupan sebagai anak kecil dgn terpaksa jg namun karna masa lalunya maka dia tetap berperan sebagai orang dewasa dan sering membantu Karada baik dalam mencari pekerjaan mau pun berbelanja kebutuhan sehari hari.

Banyak kejadian kejadian dan drama yg cukup nge-feel dan menarik untuk ditonton. Bisa dibilang kisah di sini cukup dewasa dan mendalam baik dalam konflik rumit hingga drama romantisnya yg membuat saya jd terasa nge-fly karna begitu so sweet pada bagian dialog ketika beberapa drama scene terjadi.

Secara pribadi, saya menilai perawakan dan paras Karada itu manis dan imut banget dgn kesan ekspresi hangat di wajahnya yg menjadikannya seperti ada bagian keibuan dalam pesonanya. Sekian review kali ini dan semoga menjadi rujukan para Team Batch yang sedang mencari anime drama romance yang menghibur