Lagu mp3 yang anda download entah itu dari smartphone ataupu yang anda download lewat aplikasi pengunduh lagu di hp anda. terkadang anda ingin mengubahnya atau ingin mencoba membagi menjadi beberapa bagian.

SolveigMM Video Splitter adalah salah satu aplikasi editing audio terbaik gratis yang sudah memiliki nama di pasaran internasional. Tak hanya dikenal sebagai aplikasi edit audio namun juga sebagai pengedit video powerful.

SolveigMM Video Splitter  adalah salah satu Produk dari perusahaan Solveig multimedia, memungkinkan anda untuk memproses file audio dan video dari berbagai format. Anda dapat membagi file video atau audio (lagu) menjadi beberapa fragmen dengan menggunakan alat yang juga dapat digunakan sebagai MP3 Splitter.

Panduan ini menjelaskan cara membagi file lagu MP3 tanpa kehilangan kualitas audio.  Nah, bagaimana cara melakukan pengeditan split lagu atau memisahkan lagu mp3 menjadi beberapa bagian.

Bagaimana Cara (Split)Memisahkan File lagu Mp3 dengan
SolveigMM Video Splitter

  1. Pilih perintah Open media file di menu file untuk membuka file audio. Jendela buka muncul.
    cara split mp3sohib sanam
  2. Pilih file MP3 yang diperlukan dengan mengklik tombol kiri mouse pada nama file.
  3. Klik tombol untuk membuka file yang dipilih.
    cara split memisahkan lagu mp3
  4. Temukan momen awal fragmen yang ingin Anda pisahkan dengan menggerakkan penggeser video di sepanjang LINIMASA.
  5. Pilih perintah add Marker di menu Edit untuk menambahkan penanda di awal fragmen. Dalam contoh ini kita akan membagi bagian terakhir dari file. Jika Anda ingin menyimpan fragmen dengan ujung yang tidak concide dengan akhir file, mengatur penanda baru di tempat yang diperlukan.
  6. Pilih fragmen yang tidak ingin Anda dipecah oleh tombol kiri mouse Anda mengklik. Fragmen yang dipilih akan ditandai dengan warna oranye. Pada gambar 2 fragmen pertama dipilih.
  7. Klik tombol untuk menandai fragmen yang dipilih sebagai ‘ cut off ‘ fragmen. Fragmen akan ditandai dengan warna putih.
    cara split mp3 dengan program terbaik
  8. Pilih fragmen yang ingin Anda splitted. Fragmen yang dipilih akan ditandai dengan warna oranye.
  9. Klik tombol untuk memulai proses pemisahan. Jendela Save AS muncul.
  10. Di jendela yang muncul pilih folder tempat file baru harus disimpan. Kemudian masukkan nama file baru dalam file Name: Edit kotak.
  11. Klik hemat tombol.

Untuk membagi bagian lain dari file MP3 Anda iterate tindakan dari 4 sampai 11 dari panduan ini.

Informasi tambahan tentang pengolahan file video dan audio dengan format lain dengan bantuan SolveigMM Video Splitter Anda dapat menemukan di situs web.

Okey terima kasih dan selamat mencoba..