Cara Matikan Notifikasi Grup Chat di WhatsApp

Beberapa dari anda pasti pernah menikmati kesal dengan jumlah chat di grup WhatsApp yang masuk ke dalam perlengkapan tanpa hentinya, dan tidak jarang kali menciptakan smartphone anda lemot.

Dikutip dari laman Wikihow, inilah ini ialah cara gampang yang dapat kamu kerjakan untuk menutup chat grup di WhatsApp kamu.

Hal www.infobiografi.com kesatu yang mesti dilaksanakan tentunya ialah memasikan apakah perlengkapan yang anda pakai telah terinstal aplikas WhatsApp. Jika sudah, lanjutkan dengan membuka software tersebut.

Di tampilan utama, klik tab Chat. Di sini, anda akan mengejar semua pembicaraan yang anda lakukan dengan sekian banyak pihak, entah tersebut perorangan ataupun grup.

Untuk mematikan chat grup yang semakin menumpuk, kamu dapat langsung mengeklik Obrolan Grup. Setelah masuk ke menu chat grup, klik tiga titik vertikal yang sedang di sudut kanan atas layar smartphone.

Nantinya bakal muncul sejumlah pilihan guna mengelola obrolan pada grup. Lanjutkan dengan memilih tombol “Diam” atau “Mute”. Dengan ini, seluruh notifikasi grup chat tidak akan hadir di layar smartphone.

Jangan lupa guna memilih durasi yang diinginkan, apakah me-mute grup chat tersebut sekitar 8 jam, 1 minggu, atau 1 tahun.

Gimana, gampang bukan? Selamat mengupayakan ya sobat Tekno.

Sumber : www.pro.co.id