Rudy Badil barusan wafat tempo hari Kamis 11 Juli 2019 karena stroke yang dideritanya semenjak 2002 waktu lalu. Pendiri Warkop DKI ini, dengan Indro yang masih bertahan hidup, diberitakan oleh suara.com diketemukan wafat jatuh di kamar mandi

Baca juga: Jasa Sedot WC Makassar

“Ia ada kisah stroke ya, tahun 2002 sama 2010, kalau sangkaan kita sesaat ia jatuh di kamar mandi itu sebab pembuluh darahnya pecah dahulu baru ia jatuh. Jadi bukan jatuh baru pecah. Memang benar ada kisah stroke”.

Kita seringkali dengar orang jatuh di kamar mandi serta terkena stroke. Serta jarang-jarang kabar berita orang jatuh di lain tempat yang membuat satu orang stroke serta wafat. Serta ini pasti menarik, kenapa orang seringkali jatuh di kamar mandi dan didiagnosa terserang stroke?

Panduan Mandi

Mandi (Photo: Image/Shutterstock)

Pagi hari ini, saya di kirimin satu video pendek yang menerangkan mengenai langkah mandi yang benar serta sehat supaya tidak jatuh di kamar mandi serta stroke. Keterangan ini benar-benar bermanfaat buat kebanyakan orang.

Pada saat mandi jangan basahkan kepala lebih dulu, basahkan sisi tubuh. Sebab jika kepala yang basah terlebih dulu, karena itu darah akan mengalir ke arah ke otak untuk memanaskan kepala dahulu serta menantang dingin akibatnya karena kepala yang disiram dengan air.

Contoh kedinginan sebab mandi (Sumber: handoyo658.blogspot.com) Dalam kondisi ini, darah mengalir ke otak, jika ada aliran darah yang sempit karena itu bisa jadi pecah sebab derasnya saluran darah ke otak, karena itu mengakibatkan berlangsungnya aliran darah ke otak pecah, serta orang itu akan jatuh, tidak sadarkan diri, serta stroke.

Oleh karenanya, karena itu tiap mandi harus pahami bagaimanakah cara mandi yang benar supaya insiden seperti jatuh serta stroke dapat dijauhi hingga karena fatal tidak berlangsung.

Jadi, kuncinya terdapat pada langkah mandi, khususnya posisi sisi yang perlu dibasahin lebih dulu, selanjutnya baru sisi yang lain. Berikut panduan yang benar-benar simpel, serta dapat dikerjakan oleh siapapun yang mandi. Urutannya ialah ada 7 step, yakni:Step satu, siram air di telapak kaki

Step dua, siram satu gayung di betis kiri serta kanan

Step tiga, siram air satu gayung di paha kiri serta kanan

Step empat, siram air satu gayung di perut

Step lima, siram air satu gayung di tubuh

Step enam, berhenti sesaat seputar 5 sampai 10 detik, serta Anda akan rasakan tubuh Anda akan keluar seperti uap serta angin yang ke luar ke ubun-ubun di kepala, serta bada merasakan nyaman sebab tubuh telah siap terima siraman air keseluruh badan

Step tetujuh, teruskan mandi seperti biasa dengan menyiram semua tubuh, menggosok serta bersihkan

Berikut posisi menyiramkan air di tubuh yang benar, sehat, serta tidak mengakibatkan Anda sakit lalu terserang stroke.

Pelajaran serta faedah dari posisi langkah mandi yang benar di atas, bisa dipahami dengan satu contoh simpel gelas yang diisi oleh air panas serta air dingin.

Gelas kosong berisi air panas, selanjutnya langsung berisi air dingin. Yang berlangsung ialah kemungkinan gelas akan retak. Ini sama juga dengan badan manusia, yang sebenarnya suhu badan manusia itu condong panas terdapatnya.

Nah, saat satu orang mandi dengan air yang condong dingin serta disiram langsung dari kepala, karena itu ada angin yang terjebak di badan. Serta angin berikut yang akan memaksakan untuk keluar, serta di situlah berlangsungnya penyempitan pembuluh darah yang mengakibatkan pecah.

Kondisi ini, menerangkan jika satu orang yang seringkali sakit kepala tanpa ada sebab-sebab yang pasti, sebab mandi yang salah. Angin yang terjebak pada tubuh kita, di aliran darah bisa menjadi pemicu sakit kepala saat langkah mandi yakni posisi menyiram tubuh salah.

Baca juga: http://jasasedotwcmakassar.net/jasa-sedot-wc-maros/

Sebetulnya, langkah mandi ini tidak saja cuma buat mereka yang mempunyai kisah penyakit seperti hipertensi, jantung atau lainnya. Dan juga buat siapapun, khususnya yang sehat. Sebab metabolisme badan manusia, dapat berjalan sebab saluran darah ke semua badan tidak menjumpai kendala. Saat semuanya mengalir dengan normal saat diperlukan, karena itu badan tidak alami masalah.

Mudah-mudahan info ini berguna. Salam Sehat !