Merakit Personal Computer atau PC yang khusus untuk game pastinya membutuhkan komponen komponen yang mumpuni untuk bisa mengangkat game dengan spesifikasi yang tinggi. Salah satu komponen yang paling penting digunakan untuk meningkatkan performa dari PC gaming adalah Motherboard, saat ini yang terkenal mempunyai kelebihan untuk mendukung PC Gaming adalah MSI, yang baru baru ini juga mengeluarkan seri terbarunya yaitu MSI x570. Namun selain X570 MSI mempunyai macam macam Motherboard lain untuk PC game anda.

MSI X370 X Power Gaming Titanium

Yang pertama dari salah satu Motherboard Gaming Terbaik yang diproduksi MSI sebenarnya juga telah banyak dijual dipasaran. Motherboard ini mendukung prosesor AMD® RYZEN Series dan 7th Gen A-series juga Athlon™ Processors untuk soket AM4 nya. Jenis ini juga masuk dalam rangkian Motherboard Gaming Pro MSI yang juga merupakan tanda jika motherboard ini berada dalam kelas atas dalam gaming Motherboard MSI. Keunggulan dari MSI X370 XPower Gaming Titanium ini adalah memiliki fitur Mystic Light Extension juga Mystic Light Sync, Selain juga memiliki gaya yang sangat bersaing, motherboard ini pun bisa bekerja dengan maksimal jika anda sangat membutuhkannya. Dengan kehadirannya ini sebenarnya mampu memudahkan anda untuk mampu mendapatkan FPS yang jauh lebih maksimal pada saat anda sekali melakukan sekali klik aktivitas.

MotherBoard MSI Z270 Gaming M5

Produk Motherboard Gaming Terbaik selanjutnya dari MSI yang juga mendukung prosesor Intel® Core™ / Pentium® / Celeron® Generasi ke-7 / 6 juga untuk soket LGA 1151 dimana yang membuat produsen dari motherboardnya sendiri yaitu MSI juga masuk kedalam rilisan dari beberapa motherboard msi lainnya. Kali ini jenis Motherboard MSI Z270 Gaming M5 ini termasuk motherboard yang sangat popular terlebih dikalangan gamers yang lainnya karena logonya yang gagah, juga karena dengan pengaruh dari warna merah dan juga hitam sangat terlihat eye catchy.

Perubahaan dari nama model motherboard ini hadir untuk bisa memudahkan user dalam membedakan setiap bentuk, jenis, model serta fitur yang diberikan. Dengan kata lain semakin tinggi angkanya juga akan makin banyak juga fitur yang bisa diusung dari motherboard ini.

Motherboard Gaming Terbaik MSI B350M Mortar Arctic

Yang selanjutnya ada MSI B350M Mortar Arctic Motherboard dengan jenis chipset yang dikeluarkan karena update dengan beberapa rilisan prosesor AMD Ryzen generasi yang terbaru. Selain itu MSI B350M Mortar Arctic ini juga merupakan jenis chipset yang mengikuti pemasaran dengan pola yang sama dengan chipset AMD Socket AM4 A-Series APUs. Yang emuanya digunakan untuk AMD Socket AM4 A-Series APUs yang sudah dibagi beberapa tingkatan juga berdasarkan fitur dan juga kelengkapannya.

MSI B350M Mortar Arctic merupakan salah satu solusi untuk platform hadware yang digunakan pada PC gaming dengan budget yang minim. Biarpun untuk budget minim namun memiliki prosesor AMD dari keluaga AM4. MSI B350M Mortar Arctic memiliki fitur yang juga lengkap dengan daya tarik yang juga sangat menggiurkan untuk penggemar game PC.

Karena itulah MSI B350M Mortar Arctic ini masuk bagian dari Motherboard Gaming Terbaik MSI untuk prosesor AMD yang terud ddikembangkan. Dan Motherboard ini juga ada dibeberapa kode B nya masing – masing mempunyai variasinya. Tidak sedikit juga chipset ini yang menjadikan basis motherboard gaming terbaik