Tiap keluarga memang punya masalah dan strugglenya masing-masing, baik yang termasuk kelas bawah, menengah, ataupun atas. Kelas atas yang memiliki harta yang tidak bisa habis 7 turunan saja memiliki seabrek masalah, loh. Terlepas dari penampilan luar yang kelihatannya tidak kekurangan apapun dan selalu tampil anggun, kita tidak pernah tahu masalah macam apa yang ada di dalamnya. Misalnya saja, masalah dari keluarga MC Group di drama Graceful Family yang ternyata tidak seremeh yang kamu bayangkan.

MBN merilis drama bergenre melodrama dan misteri baru dengan judul Graceful Family pada 21 Agustus lalu. Drama yang dipenuhi dengan intrik keluarga MC Group ini memiliki kisah yang cukup rumit. Dimana anak perempuan MC Group yang bernama Mo Seok Hee(Lim Soo Hyang) dikisahkan sebagai wanita arogan yang cantiknya bisa bikin siapa saja terpana.

Nggak cuma modal cantik, tokoh Seok Hee juga diceritakan sebagai seseorang yang pandai dan kayanya nggak perlu dipertanyakan lagi. Namun dibalik semua itu, Seok Hee menyimpan luka dan dendam yang dalam akibat peristiwa pembunuhan ibunya 15 tahun yang lalu.

Mo Seok Hee juga memiliki saudara laki-laki, Mo Wan Soo yang berprofesi sebagai sutradara dan juga Mo Wan Joon yang menjadi kepala dari MC Group, perusahaan besar di Korea yang dibangun oleh ayahnya.

Aktris cantik Lim Soo Hyang akan beradu peran dengan Heo Yoon Do (Lee Jang Woo), seorang pengacara yang belum mempunyai kantornya sendiri. Walaupun demikian, ia selalu berusaha memecahkan kasus di sekitarnya sampai akhirnya direkrut oleh MC Group untuk menjadi anggota team TOP. Apa itu team TOP? Team kuasa hukum dari perusahaan besar ini yang bertugas mengurusi tiap kasus hukum dan bahkan sampai menjaga perbuatan immoral dan penyelewengan yang dilakukan MC Group.

Melalui direkrutnya Yoon Do ke dalam team TOP inilah, ia kemudian bertemu dengan Seok Hee dan bersama-sama berusaha mencari tahu kebenaran dibalik kejadian tragis 15 tahun yang lalu.

Drama Graceful Family ini mengupas tentang kasus yang belum terpecahkan sekian lama dalam sebuah keluarga, melibatkan pihak luar dan menghadapi banyak halangan sekaligus rintangan. Tayang tiap hari rabu dan kamis, drama ini wajib banget kamu tonton, untuk kamu yang suka dengan drama berbau misteri.