Bahasa Jepang adalah bahasa yang cukup luar biasa.

Kedengarannya bagus. Ini bahasa yang unik. Itu memiliki kata-kata yang bahkan tidak ada dalam bahasa Inggris.

Namun, ketika beberapa orang mempertimbangkan untuk belajar bahasa Jepang secara langsung, mereka dengan cepat menjadi takut. Tidak heran mengapa: Bahasa Jepang, bagi pemula atau non-pembicara, bisa sangat sulit.

Orang-orang mengatakan bahwa ada terlalu banyak “huruf”, yang struktur kalimatnya terlalu berbeda dari bahasa Inggris, sehingga jauh untuk berbicara cepat.

Sayangnya, persepsi tentang bahasa Jepang ini sebagai bahasa yang sulit membuat beberapa orang mengabaikannya sebelum mereka bahkan mulai, berpikir, “Mungkin bahasa Jepang bukan untuk saya.”

Apakah Bahasa Jepang Sulit Dipelajari? Pahami Penjelasan Kami

Jadi apa kebenarannya? Apakah bahasa Jepang benar-benar sulit untuk dipelajari?

Jawaban singkatnya: Tidak.

Jawaban yang sedikit lebih panjang: Tidak, tetapi itu dapat memiliki momen yang menantang.

Di pos ini, kami akan membongkar beberapa alasan mengapa bahasa Jepang tidak sesulit yang Anda bayangkan, serta beberapa alasan mengapa hal itu terkadang menjadi sulit.

Siap menyelam? Mari kita mulai proses mengubah pikiran Anda tentang belajar bahasa Jepang dengan beberapa alasan mengapa lebih mudah untuk belajar daripada yang pernah Anda sadari!

Mengapa Belajar Bahasa Jepang Itu Mudah

Beberapa alasan mengapa bahasa Jepang sangat mudah diuraikan detil diblog http://weihomegakuen.com/belajar-bahasa-jepang/, beberapa alasan disana mungkin juga salah satu alasan Anda belajar bahasa jepang — bahasa Jepang penuh kejutan yang menarik!

Anda sudah tahu banyak kata Jepang.

Bagi sebagian besar dari kita, bahasa Jepang tidak sepenuhnya asing. Bahkan jika Anda belum pernah mempelajari bahasa tersebut, sebenarnya ada banyak kata umum Jepang yang kami gunakan dalam bahasa Inggris setiap saat.

Beberapa kata yang pasti Anda kenali meliputi:

絵 文字 (え も じ) – emoji

台風 (た い ふ う) – topan

可愛 い (か わ い い) – kawaii

豆腐 (と う ふ) – tahu

寿司 (す し) – sushi

空手 (か ら て) – karate

大君 (た い く ん) – taipan

津 波 (つ な み) – tsunami

忍者 (に ん じ ゃ) – ninja

布 団 (ふ と ん) – futon

Tentu saja ada lebih dari ini, yang semuanya berjumlah daftar kata-kata kosakata yang lumayan yang sudah Anda kenal.

Yang sebaliknya juga benar: Jepang menggunakan banyak kata bahasa Inggris, seperti レ ス ト ラ ン (れ す と ら ん) – restoran dan banyak lainnya. Bahkan gaya animasi Jepang terkenal yang disebut ア ニ メ (あ に め) – anime sebenarnya adalah kependekan dari kata “animasi” dalam bahasa Inggris.

Kadang-kadang, dua bahasa bahkan bergabung bersama, seperti dalam kasus カ ラ オ ケ (か ら お け) – karaoke, yang sebenarnya berasal dari kata bahasa Inggris yang disingkat dan dipinjam yang digabung dengan kata Jepang yang disingkat. (Ini secara kasar berarti “tanpa orkestra”!)

It is true paying for assignment writing there is no green growing in their pockets, but writing helper they still brilliantly gain.